Jual Obat Herbal Penyakit Jantung Cardio Power

Kamis, 30 April 20150 komentar

Jual Obat Herbal Penyakit Jantung Cardio Power Green World

Mengapa Memilih Cardio Power Green World?

Penyakit jantung merupakan penyakit mematikan nomor satu di dunia yang dapat membunuh siapa saja secara seketika. Untuk mengurangi resiko penyakit tersebut, dikreasikanlah obat herbal ampuh yang terbukti mengobati penyakit tersebut. Salah satunya adalah Cardio Power Green World. Kenalan yuk dengan obat herbal ini.

jual obat herbal penyakit jantung

Apa Itu Cardio Power Green World?


Pernahkah Anda mendengar tentang Cardio Power Green World? Bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit jantung, pasti sudah familiar sekali dengan obat herbal ini. Cardio Power Green World adalah produk herbal alami yang digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung dan jantung koroner. Lalu apa sih kehebatan dari produk herbal ini? Tentu saja sebagai obat herbal, Cardio Power Green World menggunakan 100% bahan alami yang berkhasiat sempurna dan diformulasikan secara klinis oleh para peneliti penyakit jantung dengan teknologi terkini dan modern. Dengan metode tersebut, pastinya obat herbal ini sangat berkhasiat dan bekerja optimal pada tubuh. Apa  saja isi kandungan dari Cardio Power? Ada beberapa komposisi utama Cardio Power Green World.

Ligusticum waliichi gingseng, komposisi ini amat berkhasiat untuk memperlancar sirkulasi peredaran darah pada pasien penyakit jantung dan mampu untuk mengurangi nyeri dan sindrom yang dikarenakan pembekuan darah.

Radix notogingseng, merupakan bahan alami bermanfaat untuk meningkatkan performa sirkulasi darah serta berkhasiat untuk memecah darah beku. Hal ini sangat berguna untuk mengurangi timbulnya rasa sakit pada tubuh dan pembengkakan yang terjadi.

Root of red-rooted salvia, adalah tanaman tahunan yang hanya tumbuh di daerah Jepang dan Cina saja. Apa sih khasiat dari tumbuhan ini? Untuk membantu pengobatan penyakit cardiovascular dan serebrovaskular secara tradisional, tanaman ini mampu melemahkan kemampuan darah untuk membeku dengan pembatasan kekentalan trombosit pada darah serta pengurangan produksi fibrin. Dengan tanaman ini, kondisi tersebut dapat dilakukan secara seketika. Selain itu, efek itu dapat membantu peningkatan sirkulasi darah. Tanaman ini juga mengandung bahan kimia yang bisa dimanfaatkan untuk merenggangkan pembuluh darah di area sekitar jantung serta melindungi lapisan di dalam pembuluh arteri.

Khasiat dan Manfaat Cardio Power Green World


Dengan komposisi alami yang menakjubkan, tentu saja Cardio Power Green World menyimpan sejuta manfaat bagi para penderita jantung. Inilah beberapa khasiat luar biasa dari obat herbal ini. Dengan mengkonsumsi obat herbal ini, maka;
  • mampu memperluas arteri koroner
  • mengurangi kekurangan oksigen di dalam darah dan darah miokard.
  • meningkatkan aliran dan sirkulasi darah
  • mengencerkan tingkat kekentalan plasma dan darah untuk mencegah thrombosis.
  • secara efektif mencegah penurunan daya ingat dan pusing pada kepala sebagai akibat tingginya kadar protein dalam darah dan terganggunya sirkulasi darah di dalam otak
  • mencegah kerusakaan fungsi miokard dan angina
  • mencegah penyakit jantung koroner.


Pemakaian Cardio Power Green World

Setelah mengetahui manfaat dan khasiat Cardio Power Green World, pastinya Anda ingin mengetahui siapa saja yang diperbolehkan mengkonsumi obat herbal fantastis ini. Ada tiga kelompok pengkonsumsi.

Kelompok Pemakai;

1.     Penderita penyakit jantung

2.     Pasien hipertensi, dan

3.     Penderita kandungan lemak tinggi di dalam darah

Obat herbal ini hanya dianjurkan bagi mereka yang termasuk di tiga kelompok pemakai tersebut. Lalu, bagaimana cara mengkonsumsinya? Inilah cara konsumsinya

Cara konsumsi
Minumlah kapsul Cardio Power 1-2x sehari ( tiap konsumsi 1-2 capsule) setelah makan dengan segelas air mineral. 

Harga :
  • Untuk member Rp 320.000,-
  • Untuk non member Rp 368.000,-



Hatur Nuhun 
telah berkunjung ke blog kami.




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Green World Tasikmalaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger