Magic Detoxin Pad

Jumat, 05 Juni 20150 komentar

Magic Detoxin Pad

Proses metabolisme menyisakan zat-zat yang tidak lagi dimanfaatkan oleh tubuh berupa racun. Zat beracun ini umumnya menumpuk di sendi dan telapak kaki. Hal ini bisa mempengaruhi sirkulasi darah normal yang dapat menyebabkan radang sendi, penyakit kulit, alergi dan hipertensi. Jepang melakukan penelitian yang membuktikan koyo patch dari bambu dapat menghilangkan kelembaban serta racun dari tubuh.
Magic Detoxin Pad ini dapat mengeluarkan limbah kotoran, cairan, minyak dari pori-pori ditampung di kantong koyo. Magic Detoxin Pad mengandung sejumlah anion, sejumlah besar penelitian di Jepang menunjukan bahwa anion dapat menembus kulit dan titik akupuntur sehingga menghambat kation beracun dalam tubuh, mengubah cairan asam yang tidak sehat menjadi cairan basa, merangsang saraf otonom dari sistem saraf parasimpatik.

Kelompok Pemakai :

  • Yang peduli kesehatan, orang yang selalu berdiri dalam jangka waktu lama, banyak berjalan serta pengguna komputer, yang merasa berat disekujur tubuh, sakit pada kaki, pinggang.

Komposisi :

Bambu alami, Vitamin C, kitin, ekstrak tumbuh-tumbuhan.

Isi :
10 pcs.

Cara Pemakaian :
Tempelkan ke telapak kaki atau bagian lainnya seperti : persendian, telapak tangan, pinggang, bahu, punggung, betis atau bagian yang pegal. Bagian yang berventilasi ditempel menghadap kulit, bagian yang bercetak tulisan direkatkan pada perekat. Untuk penggunaan eksternal, jangan digunakan pada bayi, luka, mata atau jaringan mukosa atau bagian kelainan pada kulit. Hentikan penggunaan bila terjadi alergi. Produk ini hanya dapat digunakan sekali saja.

Harga :
Distributor Rp  180.000,-
Retail Rp 207.000,-
magic detoxin pad



Hatur Nuhun
telah berkunjung ke Blog kami 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Green World Tasikmalaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger